Translate

Lubuk Hati Terdalam

Merindumu aku tak kenal waktu,
Mencintaimu aku tak pernah ragu,
Memilihmu aku tak peduli meski keliru,
Menunggumu adalah keputusanku.

Sampai pada akhirnya,
Semua penantian dan harapanku kamu runtuhkan dengan memilih dia yang bukan aku,
Dengan membahagiakan dia yang membuat harimu biru.

Tidak bisakah kamu melihat aku dan seluruh perasaanku yang bahkan pohon mangga di taman pun tau betapa jatuh hati aku kepadamu?

Ah iya, aku kan tak berarti bagimu.
Maaf aku mencintai tanpa tau batas,
Sebab aku mencintai dengan ikhlas berusaha untuk tidak menuntut balas,
Seluruh harapanku kini sudah terlanjur terhempas,
Waktu menyadarkanku dan kenyataan menghantam begitu keras,
Angan dan harapan bahwa kamu punya rasa yang sama kupendam kembali.
Karena sekeras apapun aku mencoba yang akan terjadi hanyalah
Kamu melewatkanku tanpa tau sebesar apa perasaan yang kusimpan untukmu.

Aku masih di sini, aku masih bersedia mendengar keluh kesahmu.
Aku masih bersedia menjadi tempatmu pulang,meski perasaanku tak pernah kamu pikirkan.

Ketahuilah, aku hebat perihal mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar